Latihkan Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Penegakan Disiplin Protocol Kesehatan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Malinau di Aula Makodim 0910 Malinau.

TNI Polri dan Pemda Latihkan Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Penegakan Disiplin Protocol Kesehatan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Malinau

Malinau – Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H dalam giat Rapat di Aula Kodim 0910 Malinau menuturkan selalu menghimbau dan mengingatkan segenap masyarakat di wilayah Malinau dan sekitarnya untuk mematuhi dan mendispilnkan diri sesuai protokol kesehatan dari pemerintah dengan baik. (1 /6/2020)

“Kegiatan yang kita laksanakan di Kodim ini, intinya agar supaya situasi-situasi yang tidak kita inginkan tidak terjadi. Oleh karenanya, penting bagi kita semua termasuk masyarakat untuk mengerti dan memahami situasi saat ini bahwa pandemi Covid-19,” terang Jenderal bintang dua.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kita semua menyadari tidak mungkin hanya berdiam diri, tetapi kita juga harus melakukan aktifitas-aktifitas guna mencegah penularan pandemi Covid-19 ini, yakni dengan mempedomani, menerapkan dan mendisiplinkan diri sesuai protokol kesehatan dengan baik. Kegiatan 2 – 3 minggu kedepan kita kerja keras untuk mengedukasi masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan yg sudah ada dalam bentuk himbauan atau langsung terjun ke lapangan

Dikatakan Dandim 0910 Malinau Letkol Nopid Arif, S.Sos,.M.Han. siap membantu sepenuhnya atau memback up Polri dalam penanganan wabah ini.

Kapolres juga menyampaikan agar segenap satuan jajaran TNI, Polri dan Pemda untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 serta pencegahannya, agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Malinau Dandim 0910 malinau Kajari Malinau Sekda Malinau Wakapolres Malinau Kasdim 0910 Malinau Kasat Pol PP Malinau Kadin Kes Malinau Kabag Ops Res Malinau. Kegiatan ini juga turut mengikut sertakan Danramil Malinau Kota Danramil Mentarang Kapolsek Malinau Kota Kapolsek Mentarang Danki 614 RJP Malinau Bhabinsa Bhabinkamtibmas Perwakilan UPBU R.A Bessing Malinau Perwakilan Dishub Malinau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *