Home / BINKAM / Anggota Kepolisian Polres Malinau Memberikan Rasa Aman dalam pelaksanaan Sholat Tarawih di Setiap Harinya

Anggota Kepolisian Polres Malinau Memberikan Rasa Aman dalam pelaksanaan Sholat Tarawih di Setiap Harinya

POLRES MALINAU– Kegiatan keagamaan khususnya Ibadah, menginginkan adanya kekhusyukan hadir di dalam nya. Rasa aman, nyaman dan damai menghadirkan hal tersebut. Fokus dalam Ibadah merupakan hal yang di dambakan oleh setiap orang, tanpa adanya rasa kekhawatiran yang akan menganganggu kekhusuyukan beribadah.

Hal ini turut dirasakan dan di dambakan oleh aparat Kepolisian Resor Malinau khususnya, sebagai umat beragama, menginginkan hal tersebut. Melihat sesama umat beragama, menjalankan ibadah dengan fokus, menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi aparat Kepolisian.

Menghadirkan rasa aman, nyaman dan damai dengan menghilangkan kekhawatiran sesama umat beragama dalam menjalankan ibadah, adalah kewajiban Anggota Kepolisian untuk menjaga kemanan. , anggota Polres Malinau , selalu hadir dalam setiap pelaksanaan keagamaan termasuk hari ini anggota Polres Malinaumenjaga di setiap tempat pelaksanaan Sholat Tarawih di masjid atau mushoal sekitar wilayah hukum Polres Malinau, dalam rangka menjaga dan menghindarkan berbagai hal yang dapat mengganggu keamanan dan kekhusyukan beribadah.

About admin1

Check Also

Bangun Komunikasi Dengan Warga Polisi Sambang Pos Kamling

Anggota Patroli Quick Response Kepolisian Resor Malinau Sektor Malinau Kota Aipda Rubiyanto dan 2 rekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *