Giat Pengaturan Lalu Lintas Personil Polres Malinau

Dengan semakin berkembangnya suatu daerah salah satu indikatornya adalah meningkatnya jumlah kendaraan sehingga lalu lintas dijalan mengalami peningkatan. Dengan meningkatkan jumlah kendaraan bermotor maka kemacetan dan angka laka lantas dapat mengalami kenaikan.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menekankan untuk personil Polres Malinau meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik–baiknya.

” Bentuk pelayanan masyarakat yang dapat dilaksanakan oleh Kepolisian adalah salah satunya dengan laksanakan pengaturan lalu lintas di jalan ” Ungkap Wiwin Firta

Polres Malinau hari ini (27/6/2017) Laksanakan Gatur Lalin di Jalan Tanjung Belimbing. Pada pagi hari lokasi ini lalu lintas mengalami kepadatan karena aktifitas, Perusahaan dan masyarakat yang akan ke perkantoran atau berangkat bekerja. Selama pelaksanaan pengaturan lalu lintas berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan arus lalu lintas lancar dan memberikan rasa aman masyarakat dalam menggunakan jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *