KAPOLSEK MALINAU SELATAN IPTU K. SITANGGANG PERINTAHKAN ANGGOTANYA LAKUKAN PATROLI KE DESA SENGAYAN DAN LOREH YANG BERDEKATAN DENGAN PERUSAHAAN TAMBANG DEMI CIPTAKAN SUASANA AMAN DAN HARMONIS

POLDA KALTIM – (22/6/2017) Hari Kamis tanggal 22 Juni 2017 Kapolsek Malinau Selatan Polres Malinau Polda Kaltim IPTU K. SITANGGANG memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan Patroli di Desa-desa wilayah Malinau Selatan yang berdekatan dengan Perusahaan Tambang Batubara menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Hal ini dilakukan demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman di Desa-desa yang bersentuhan langsung dengan dan bersebelahan dengan perusahaan tambang Batubara, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu menghindari aksi preman dan premanisme serta radikalisme dan narkoba yang semakin marak di masyarakat.

Kegiatan tersebut selalu rutin untuk dilaksanakan karena sesuai dengan arahan dari Kapolres Malinau Polda Kaltim dan setiap giat tersebut dilaporkan ke Polres Malinau Polda Kaltim melalui WA dan juga sms maupun surat supaya setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah Malinau Selatan tetap terpantau dan termonitor.

 

ASET MAL.SEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *