KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau memberikan pesan kepada orang tua di Desa Long Loreh Kabupaten Malinau untuk memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya

POLRES MALINAU – Orangtua harus ekstra perhatian terhadap anak-anak sebagai bentuk pengawasan dini agar tidak terjerumus terhadap barang-barang terlarang seperti narkotika dan semacamnya.  Apalagi, saat ini penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, sungguh mengkhawatirkan.

Mencegah pelajar terlibat konsumsi barang haram tersebut bukan hanya tanggung jawab satu pihak seperti guru dan sekolah, melainkan tanggung jawab bersama termasuk bagi orangtua anak di rumah. Hal ini disampaikan KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau AIPTU Marsuki,S.H. pada saat sambang dan penyuluhan di Desa Long Loreh Kabupaten Malinau. Rabu(21/6).

Selain itu, AIPTU Marsuki juga tidak pernah bosan untuk mengingatkan, bagi pelajar supaya jangan mencoba-coba menggunakan narkoba, karena akan merusak masa depan.(dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *