Home / Polres Malinau / Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau Brigpol Amiruddin mengajak masyarakat Desa Pelita Kanaan Kabupaten Malinau untuk turut serta dan mendukung Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau dalam perangi narkoba

Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau Brigpol Amiruddin mengajak masyarakat Desa Pelita Kanaan Kabupaten Malinau untuk turut serta dan mendukung Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau dalam perangi narkoba

POLRES MALINAU Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau meminta dukungan masyarakat dan semua pihak untuk turut serta memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Malinau. Pasalnya sampai dengan saat ini seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai latar belakang status sosial dan geografis telah terpapar narkoba. Ucap Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos.

Hal itu juga disampaikan oleh Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau Brigpol Amiruddin saat melaksanakan sambang dan penyuluhan di Desa Pelita Kanaan Kabupaten Malinau. Minggu(11/6).

“Saat ini dengan berbagai latar geografis dan sosial ekonomi dan strata sosial, seluruhnya nyaris telah terpapar narkoba. Bahkan peredaran narkoba telah merambah kepada pelajar, mahasiswa, pejabat, hingga tukang bersih-bersih juga terpapar narkoba,” kata Amiruddin.

Brigpol Amiruddin meminta dukungan kepada semua pihak dan elemen masyarakat di Kabupaten untuk senantiasa waspada dan berperan aktif mengantisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten Malinau.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Polres Malinau Turunkan Personil Pengamanan Gereja Saat Ibadah Berlangsung

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau, melalui regu UKL (Unit Kecil Lengkap) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *