Polsek Malinau Barat Polres Malinau – Petugas patroli memberi himbauan kepada petugas Pos Kamling Rt. 08. Kel. Malinau Barat

Polres Malinau, Petugas patroli memberi himbauan kepada Petugas jaga pos agar selalu patroli di sekitarrumah dan gang–gang selalu waspada terkait 3c karna semakin marak akhir2 ini dan Banyaknya modus yg di gunakan pelaku tindak pidana, dan apa bila terjadi tindak pidana segera melaporkan ke call senter Polres malinau Polda Kaltim  atau melakukan patroli dialogis dengan para warga yg sedang berkumpul atau nongkrong dipinggir jalan serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta tidak melakukan perbuatan2 yg dapat mengganggu ketertiban dlm masa bulan suci Ramadhan ada mereka, agar pemuda pemudinya mengajak untuk bersatu mencegah paham Radikal yang sangat berbahaya.(12/06/2017).

Menurut Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, SIK Melalui Kapolsek Malinau Barat AKP Diphen Tingai mengungkapkan bahwa Paham Radikalisme dapat merusak persatuan negara kita dan bahkan akan menghancurkan pemerintahan Republik Indonesia.

(syrl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *