Antisipasi Kegiatan Balapan Liar, Sat Lantas Instensifkan Patroli Malam Di Kelurahan Mahak Baru

Polda Kaltim – Guna mencegah tindak kriminalitas khususnya pada malam hari, Polsek Jajaran Polres Malinau  melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) sat lantas melaksanakan patroli dan Pengaturan Lalu Lintas dengan sasaran daerah–daerah rawan kejahatan jalanan dan kegiatan balap liar,
“Laksanakan patroli di setiap beberapa jam dan minimal 2 (dua) orang dalam melaksanakan patroli, jika ada hal–hal mencurigakan atau gangguan kamtibmas yang menonjol agar segera melapor kepada pimpinan.
Sementara itu, Polres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP S.IK mengatakan dengan diintensifkan patroli di jalanan pada malam hari diharapkan dapat mencegah masyarakat yang melakukan balapan liar serta dapat mencegah terjadinya kejahatan jalanan yang dilakukan pada malam hari.

AKBP Wiwin Firta YAP S.IK POLDA KALTIM, Polres Malinau – Pada dasarnya masyarakat memerlukan kehadiran Polri di Lapangan, hal inilah yg selalu dipedomani oleh Polres Malinau dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada para pengguna jalan di pagi hari.
Anggota Polsek jajaran Polres Malinau  melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya di wilayah hukum Polres Malinau  sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.
Tidak dipungkiri tindakan Anggota Polres Malinau  ini mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat pelaksanaan tugas Polri mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar.
“Pengaturan arus lalu lintas pagi rutin dilakukan Polsek jajaran Polres Malinau , untuk membantu kelancaran aktivitas warga di pagi hari,” ujar AKBP Wiwin Firta YAP S.IK seLAKU Kapolres Malinau
“Peran aktif anggota Polri perlu ditingkatkan guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap AKBP Wiwin Firta YAP S.IK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *