Polsek Malinau Kota: Bripda Khusyairih Melaksanakan Sambang Serta Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas di RT.12

POLDA KALTIM-Jumat(14–7–2017) Kepolisian Resor Malinau melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan terjadinya karhutla Kepada masyarakat. Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Malinau Kota yang Selalu menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga Penyuluhan terkait bahayanya Karhutla.
Kegiatan Tersebut di laksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Malinau Kota, adapun yang di sampaikan yaitu terkait terjadinya karhutla. Dan Menghibau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan mengingat di sekitaran Kabupaten Malinau ini 70% masih terdiri dari hutan dan lahan kosong.
Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Malinau kota dan meghimbau kepada anggotanya baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek agar selalu memberikan Sosialisasi ataupun Himbauan untuk tidak membakar hutan dan lahan kepada seluruh masyarakat, sehingga Kab. Malinau terbebas dari kebakaran hutan serta dampak yang di timbulkan akibat kebakaran hutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *