SAT BINMAS POLRES MALINAU : BHABINKAMTIBMAS MALINAU HILIR SAMBANGI WARGA UNTUK MENJALIN SILAHTURAHMI DAN MEMINIMALISIR TINDAK KEJAHATAN DI RT. 14

POLDA KALTIM – POLRES MALINAU.  Kamis (13/07/17) Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P S,IK melalui Kapolsek mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif dan untuk Babinkamtibmas di harapkan untuk lebih intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap Toga dan Tomas serta warga binaannya di Wilayah Hukum Polres Malinau.
Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Malinau Polda Kaltim dalam kunjunganya, yaitu memberikan pesan terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya dan mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga Kelurahan Muara Rapak binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *