KASAT INTEL: keamanan itu adalah tanggung jawab kita bersama

POLRES MALINAU– Personil Sat Intelkam Polres Malinau melakukan sosialisasi sekaligus mengajak warga masyarakat Kabupaten Malinau untuk bersama–sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya dengan tidak melakukan hal–hal yang dapat mengganggu situasi di masyarakat sekita tempat tinggalnya.

Kasat Intelkam Polres Malinau, AKP I MADE LOTRING mengajak personil Sat. Intelkam untuk selalu meningkatkan dan tidak henti–hentinya, pagi–siang–malam, mengajak masyarakat serta menghimbau agar selalu menjaga keamanan, karna keamanan itu adalah tanggung jawab kita bersama. Bilamana kita sudah tidak mau tau tentang itu, maka akan terjadi gangguan kamtibmas di mana–mana.

K‌apolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK melalui Kasat Intelkam Polres Malinau AKP I MADE LOTRING menyampaikan, “dengan kegiatan pembinaan dan Sosialisasi seperti ini, sangat baik bagi masyarakat kami dan khusus bagi mereka yang memang daerahnya rawan akan gangguan kamtibmas tersebut. untuk lebih meningkatkan kamtibmas tersebut, mereka wajib satu–satu sama lain saling menjaga dan menegur atau mengingatkan, bilamana terjadi atau melihat gangguan kamtibmas tersebut, jika tidak segara laporkan ke kantor polisi terdekat” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *