Guna meningkatkan kembali penghayatan dan makna Pancasila dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, Kapolsek Malinau Utara AKP B. Simanjuntak Sosialisasikan butir – butir Pancasila di SMPN4 Malinau Utara

Polda Kaltim, Polres Malinau – Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P. S.I.K. mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar Mensosialisasikan butir – butir Pancasila kepada masyarakat dan pelajar guna meningkatkan kembali penghatan dan makna Pancasila dalam berbangsa dan bernegara juga meningkatkan persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat.

Perintah tersebut Kamis Tanggal 27 Juli 2017 ditindak lanjuti oleh Kapolsek Malinau Utara AKP B. Simanjuntak dengan melaksanakan Sosialisasi butir – butir Pancasila kepada siswa – siswi di SMPN4 Malinau Utara. Giat sosialisasi diawali dengan penyampaian materi dan penghayatan butir – butir pancasila, pengucapan pancasila oleh salah satu siswa dengan tampil kedepan, menyanyikan lagu Garuda Pancasila dan yel – yel Pancasila.

Diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi butir – butir Pancasila dapat meningkatkan kembali penghayatan dan makna Pancasila bagi para siswa dalam berbangsa dan bernegara juga meningkatkan persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *