KUNJUNGI WARGA DESA BINAAN BRIGPOL ARI

PoldaKaltim– Bhabinkamtibmas Desa Lidung Keminci Polsek Mentarang Polres Malinau, Brigpol Ari sambang warga binaannya di desa Lidung Keminci Rabu(19/07/2017)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan pesan kamtibmas dari Kapolsek Mentarang Iptu E.P Sihombing,S.S,dan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Fitra Y.A.P dengan memberikan arahan supaya lebih berhati hati terkait maraknya aksi kejahatan curas, curat, curanmor serta ikut menjaga lingkungan dan tidak lupa memberikan arahan waspada narkoba serta bahaya penipuan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mentarang juga meminta agar warga ikut berperan aktif meningkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini dan menjaga keselamatan pribadi serta hindari main hakim sendiri bilamana menemukan pelaku tindak kejahatan dan atas kunjungan Bhabinkamtibmas, dan arahannya, warga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Bhabinkamtibmas berpesan apabila menemukan pelaku kejahatan maka segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Mentarang. (Patrianryah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *