Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan, Polres Malinau Gelar Halal Bi Halal

Malinau – Suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi masih terasa hangat bagi personel Kepolisian Resor (Polres) Malinau dan jajaran.

Hal tersebut nampak terlihat pada pagi ini dalam suasana yang penuh keakraban saat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., memimpin jalanya halal bi halal yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Malinau usai pelaksanaan apel pagi, Senin (29/4).

Acara halal bi halal yang dilaksanakan dengan saling bersalam-salaman tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas seluruh personel dan diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis serta memperkuat hubungan kekeluargaan diantara seluruh personel Polres Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam penyampaianya menerangkan bahwa, kegiatan halal bi halal ini bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malinau juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel. Semoga, setelah bulan puasa Ramadhan dan lebaran ini para personel di dalam menjalankan tugasnya semakin bersemangat dan menigkatkan disiplin dalam bertugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Melalui momen ini, diharapkan semangat kekeluargaan di Polres Malinau dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Malinau,” ungkap Kapolres Malinau

Kemudian, Kapolres Malinau yang juga selaku Kaopsres pada Operasi Ketupat Kayan 2024 dalam penyampaianya tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama libur lebaran yang diwarnai dengan arus mudik dan arus balik.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Malinau atas dedikasi dan semangat serta kerjasama yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Kayan 2024 berlangsung, sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolres Malinau

Terlihat, barisan bersaf panjang dengan bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan mewarnai kegiatan halal bi halal pagi ini yang dimulai dari Kapolres Malinau dan dilanjutkan oleh para PJU serta personel Polres Malinau lainnya.

#HmsResMal #Agg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *