Home / BIMMAS / Kasat Resnarkoba Polres Malinau Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah

Kasat Resnarkoba Polres Malinau Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah

MALINAU- Untuk mencegah maraknya kenakalan remaja yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian Resor Malinau, Kalimantan Utara, melakukan pendekatan kepada pelajar ke sekolah-sekolah.

Kegiatan ini sekaligus menindaklanjuti program Promotor Kapolri, Kasat Resnarkoba melakukan kegiatan ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Malinau.

Kasat Resnarkoba Polres Malinau Iptu Nanang Suherman,S.Sos menyampaikan kunjungan ke sekolah untuk menyampaikan pesan-pesan tentang bahayanya Narkoba. “Selain itu, juga dengan materi-materi tentang keremajaan yang sedang berkembang terkini,” kata Iptu Nanang Suherman, S.Sos. (30/5).

Ditambahkan Iptu Nanang Suherman, S.Sos salah satu contoh yang disampaikan di masa sekarang ini adalah untuk para murid diingatkan tentang penggunaan media sosial yang cerdas serta menjauhkan diri dari narkoba.

Selain itu dengan perkembangan informasi dan kenakalan remaja yang sedang terjadi, disampaikan pesan khusus kepada para pelajar. Dimana para siswa dan siswi sekolah harus selalu dalam belajar di sekolah karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa-siswi yang sedang menempuh pendidikan saat ini.

Ditambahkan, “penyuluhan dilakukan di semua sekolah, mulai Sekolah Dasar, sekolah setingkat Sekolah Menengah Pertama, sampai sekolah setingkat Sekolah Menengah Atas,” tambah Iptu Nanang Suherman, S.Sos.

About admin

Check Also

Polres Malinau Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Malinau melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *