Anggota Patroli Motor Intensifkan Patroli Jelang Buka Puasa

POLDA KALTIM – Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Polres Malinau selama bulan suci Ramadhan 2017 anggota melaksanaan patroli menjelang Berbuka puasa di wilayah hukum Polres Malinau.

Rabu, (14/06/2017) Kegiatan Kepolisian sangat bermanfaat untuk mencegah tindak kriminalitasi 3C (curat, Curas dan Curanmor), di saat jam–jam rawaan saat menjelang buka dan sesudah berbuka puasa, patroli ini rutin di laksanakan anggota yang sedang melaksanakan piket jajaran Polres Malinau.

Kali ini Patroli Polres Malinau dipimpin oleh Ka SPK Ipda Muadib beserta dua anggota dengan menggunakan Kendaraan Mobil Patroli Sabhara Polres Malinau, sasaran patroli adalah tempat –tempat rawan dan Pertokoan dan tempat ngabuburit di wilayah hukum Polres Malinau.

“Giat Patroli menjelang waktu berbuka dan setelah berbuka puasa adalah untuk mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Malinau.” ucapnya.

Dalam kesempatan patroli tersebut Ka SPK dan anggota juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada anak – anak muda dan masyarakat yang nongkrong istirahat sejenak di salah satu tempat yang biasa untuk nongkrong masyrakat.

(N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *