Anggota Polsek Malinau Utara Polres Malinau, Bripka Sri Sayoko Membagi Takjil Kepada Warga jalin Silaturahmi

Senin (12/06/2017) Polsek Malinau Utara Polres Malinau membagikan takjil atau makanan untuk buka puasa secara gratis kepada pengguna jalan, dan warga masyarakat.

Bripka Sri Sayoko anggota Polsek Malinau Utara bersama – sama dengan anggota polsek Malinau Utara Polres Malinau membagi–bagi takjil kepada masyarakat di simpang empat Malinau Seberang Kec. Malinau Utara Kalimantan Utara, kegiatan tersebut di lakukan sekitar pukul 17.00 Wita. Selain membagi–bagi takjil anggota juga menyapa masyarakat sekaligus memberi himbauan gangguan Kamtibmas dan menyampaikan pesan agar masyarakat dan polri tetap menjaga silaturahmi yang baik.

Ujar Kapolsek Malinau Utara, Kami bersama anggota, sengaja turun kejalan melaksanakan pembagian takjil dan takjil ini kita berikan kepada seluruh masyarakat yang kebetulan melewati jalan simpang empat Malinau Seberang Kec. Malinau Utara. Selain bisa dekat dengan masyarakat, Kasat Binmas memiliki tujuan lain dalam kegiatan bagi–bagi takjil gratis itu adalah mewujudkan keiklasan anggota Polsek Malinau Utara dalam melayani masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y.AP. S.I.K mengatakan bahwa pembagian Snack untuk berbuka puasa kepada masyarakat tersebut dilakukan agar kepolisian dapat lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan itu akan dilaksanakan rutin setiap bulan puasa Ramadan.

Santun Siboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *