Anggota Sat Resnarkoba Polres Malinau Brigpol Ambar Hidayat mengajak masyarakat Desa Tanjung Lapang Kabupaten Malinau untuk menyelamatkan Generasi Bangsa

POLRES MALINAU – Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalah gunakan Narkoba dan Peredaran Narkoba sangat berguna menyelamatkan generasi muda dan Bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Malinau, kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalah gunakan Narkoba dan Peredaran Narkoba ini akan kita lakukan secara berkesinambungan,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos.

Hal yang sama di juga disampaikan oleh Anggota Sat Resnarkoba Polres Malinau Brigpol Ambar Hidayat pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Tanjung Lapang Kabupaten Malinau, untuk yang mengetahui adanya informasi tentang peredaran narkotika agar dapat langsung memberitahu kepada pihak Kepolisian.

“Jika ada informasi peredaran narkotika, saya himbau kepada masyarakat Malinau agar memberitahu kepada pihak Kepolisian terdekat. Dengan informasi tersebut, mari kita berantas peredaran narkoba di Kabupaten Malinau guna menyelamatkan generasi bangsa,” Kata Ambar. Senin(19/6).(dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *