Anggota Sat Resnarkoba Polres Malinau Bripda Peter Prendi gelar deklarasi “Perangi Narkoba” di Desa Taras Kabupaten Malinau

MALINAU – Anggota Sat Resnarkoba Polres Malinau Bripda Peter Prendi gelar deklarasi ‘Perangi Narkoba’, guna mengajak masyarakat mencegah dan mengawasi bentuk kegiatan yang dilarang Hukum, Jumat (16/6/2017) di Desa Taras Kabupaten Malinau.

“Kita bergerak ke setiap Desa di Kabupaten Malinau, guna mendeklarasikan kepada masyarakat langsung sebagaimana bahaya Narkoba, ini yang harus kita cegah bersama, dan kami sangat butuhkan dukungan, kerjasama masyarakat,” kata Bripda Peter.

Sambung Bripda Peter, sebelum melakukan deklarasi ‘Bebas Narkoba, Bhabinkantibmas juga sudah melakukan sosialisasi bahaya mengunakakan Narkoba.

“Sebelumnya jajaran Bhabinkantibmas Polres Malinau sudah mensosialisasikan ke masyarakat langsung, bahaya jika menggunakan Narkoba. Inilah saatnya kita lakukan deklarasi ini, untuk mengingat kerjasama masyarakat Desa Taras Kabupaten Malinau dalam memerangi Narkoba,” jelasnya.

Deklarasi ‘Perangi Narkoba’, dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos.(dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *