Home / Lantas Polres Malinau / Animo Masyarakat Malinau Yang Ingin Membuat SIM Mengalami Kenaikan

Animo Masyarakat Malinau Yang Ingin Membuat SIM Mengalami Kenaikan

Polres Malinau, Cuaca sedikit cerah panas menyelimuti langit–langit halaman Polres Malinau tempat dilaksanakannya ujian praktek mengemudi R2/R4 bagi masyarakat Malinau yang bermohon pembuatan SIM, (Senin, 12/06/2017).

Anggota baur SIM Sat Lantas Polres Malinau Bripka Kadek Budarba dengan penuh semangat melayani sepenuh hati menguji pemohon SIM C dan SIM A untuk dilakukan ujian peraktek maupun teori kendaraan R2/R4.

Terlihat dengan penuh kesabaran Anggota baur SIM Sat Lantas Polres Malinau Bripka Kadek Budarba memandu terhadap pemohon SIM C untuk melakukan ujian teori.

Kasat Lantas Polres malinau Iptu Yudi Pribadi SH  menjelaskan kepada pemohon tahapan pengurusan SIM, pemohon di awali dengan membayar Resi di Bank BRI yang sudah di tunjuk Polres Malinau untuk mitra kerja, selanjutnya pemohon mengisi formulir yang di siapkan Sat Lantas, selanjutnya pemohon mengikuti ujian praktek lapangan, ujian teori, pengambilan foto, tahap pencetakan SIM, dan apabila pemohon tidak lulus dalam ujian masih di beri waktu untuk mengulang kembali.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menyampaikan untuk animo masyarakat yang ingin memiliki SIM minggu ini sangat meningkat.Kami akan layani dengan sepenuh hati, dengan harapan agar pemohon SIM akan terpuaskan dengan kinerja kami,”Papar Iptu Yudi Pribadi.

About humas10 humas10

Check Also

Gerai Vaksi Presisi, Kapolres Malinau Tinjau Pelaksanaan Vaksin Ops Zebra Kayan 2021

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K didampingi personil Sat Lantas Polres Malinau memonitoring langsung kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *