ATUR ARUS LALULINTAS PAGI HARI SIMPANG EMPAT DESA LIDUNG KEMENCI

PoldaKaltim– Bripka Andi anggota Patroli Polsek Mentarang Polres Malinau melaksanakan pengaturan lalu lintas Pagi hari di Simpang empat yang mengarah Jl. Malinau Kota dan Jl. Singai Trang Senin (12/06/2017).

Semalam suntuk melaksanakan patroli dan Piket Malam tidak mengendurkan semangat anggota Polsek Mentarang Polres Malinau Bripka Andi untuk tetap melaksanakan tugas rutinnya mengatur lalu lintas tanpa menunggu di perintah oleh pimpinan.

Terpantau volume arus lalu lintas pagi hari ini lancar terutama dari arah Jl. Jembatan Lidung Kemenci maupun Jl. Dr. Pulau Sapi yang mengarah Jl. Menuju Maluinau Kota namun hal tersebut tetap di antisipasi perkembangan lalu lintas kedepannya dengan tetap di laksanakan pengaturan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di laksanakan sejak pukul 06.30 Wib dapat berdampak secara positif dan dirasakan oleh pengguna jalan bagaimana sosok anggota Polri yang selalu ada ditengah masyarakat tak peduli waktu dan tempat dapat tampil berbuat unruk masyarakat.

Di harapkan dengan hadirnya anggota patroli dilapangan pagi hari melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman berlalu lintas dan melakukan aktivitas sehari – hari.

(GeriBmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *