Beri Himbauan Kegiatan Positif, Bhabinkantibmas Polsek Kayan Hulu, Briptu Kuing Kule Harapkan Desa Binaannya Desa Long Ampung Menjadi Desa Yang Aman Dan Tentram

Polda Kaltim – Polres Malinau, Hari Ini Senin Pagi (12/6) Penjagaan Polsek Kayan Hulu. Piket Penjagaan Polsek Kayan Hulu, Polres Malinau Polda Kaltim Melaksanakan Serah Terima Dari Piket Lama Kepada Piket Baru

Kapolres Malinau  AKBP Wiwin Firta Y.A.P, Sik melalui Kapolsek Kayan Hulu Iptu Munawan S.H. pada saat serah terima Piket lama ke Piket Baru memberikan arahan kepada seluruh anggota Anggota Untuk Tetap Waspada Dan Mencegah Segala Bentuk Tindak Kriminalitas Setiap Saat.

Selama Bulan Ramadhan Penjagaan Polsek Kayan Hulu Tetap Melaksanakan Tugas Seperti Biasa, Dengan Tetap Berjalannya Piket Siaga Penjagaan Ini Diharap Situasi Kamtibmas Polres Malinau Polsek Kayan Hulu Akan tetap Terjaga, Tetap Aman, Serta Tetap Waspada terhadap segala kemungkinan situasi yang ada.

Demikian juga hal yang sama yang diungkapkan oleh Bhabinkantibmas Polsek Kayan hulu Briptu Kuing Kule yang mengharapkan Desa Binaanya Desa Long Ampung Kec. Kayan selatan agar selalu menjadi Desa Yang aman dan tentram, sehingga masyarakat dapat selalu beraktifitas dengan baik dan Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *