Home / BIMMAS / Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Utara Sambangi Tokoh Agama Guna Mempererat Tali Sillahturrahmi Antar Polri Dan Masyarakat Di Desa Lubak Manis

Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Utara Sambangi Tokoh Agama Guna Mempererat Tali Sillahturrahmi Antar Polri Dan Masyarakat Di Desa Lubak Manis

olda Kaltim, Polres Malinau – KAKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K. Mengingatkan Kepada Seluruh Jajarannya Agar Tetap Waspada Menjaga Kamtibmas, Menjadi Sosok Polisi Yang Santun Suka Menolong, Dan Dapat Bekerjasama Dengan Masyarakat Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas.

Arahan Tersebut oleh Jajaran Polres Malinau, termasuk Polsek Malinau Utara Yang Inginkan Diwilayahnya Tetap Aman Dan Kondusif Dengan Melibatkan Semua Potensi Personel dan Masyarakat Yang Ada Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas.

Dalam Bulan Ramadhan, Tepatnya Pada Hari ini Rabu (21/06/17), Seluruh Bahabinkamtibmas Polsek Malinau Utara telah Telah Bersilaturahmi Mengunjungi Tokoh Agama Di Setiap Desa Binaannya dan sekaligus melaksanakan Sholat Taraweh berjamaah dengan warga masyarakat. Dalam Kesempatan Itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas Di Dalam Bulan Ramadhan.

Dalam Silaturahmi Tersebut Saling Berbagi Informasi Membahas Tentang Kegiatan Dalam Bulan Ramadhan Dan Menjelang Hari Raya Indul Fitri 1438 H, Serta Tentang Kamtibmas dan tetap menjalin silaturahmi serta menjalin hubungan yang baik antar umat beragama.

About humas4 humas4

Check Also

Salurkan Sembako Ke Warga, Polres Malinau Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Kepolisian Resor Malinau kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) secara door to door kepada sejumlah warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *