Home / BIMMAS / BINMAS POLRES MALINAU : Mengajak Para Tokoh Masyarakat Untuk Bersama-sama Menjaga Kedaulatan NKRI

BINMAS POLRES MALINAU : Mengajak Para Tokoh Masyarakat Untuk Bersama-sama Menjaga Kedaulatan NKRI

Polda Kaltim – Selasa ( 6/6/2017) Personil Sat Binmas Polres Malinau Polda Kaltim Bripka Budi Santoso laksanakan sambang dialogis dengan tokoh masyarakat (tomas) Bapak Jamaludin di desa tanjung lapang kecamatan malinau barat

Dalam sambangnya, Bripka Budi Santoso mengingatkan agar selalu tetap waspada tentang bahaya radikalisme, dan tetap menjunjung tinggi NKRI.

Selain itu, Bripka Budi Santoso mengucapkan terima kasih atas partisipasinya masyarakat langling telah menggiatkan pos kamling.

”Tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Malinau ini tidak akan dapat terwujud, dan saya harap kepada masyarakat siskamling di malam hari agar terus dilaksanakan untuk menjaga lingkungan masing masing,” harapnya.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP , SIK melalui Kasat Binmas Polres Malinau AKP Asri Bin Mude menyatakan bahwa dengan menggiatkan Sat Bimas sambang dialogis secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Malinau ia berharap masyarakat mau bersama–sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah masing masing sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

About humas6 humas6

Check Also

Kapolres Malinau Berkunjung dan Silaturahmi ke Gereja GKII Tanjung Belimbing

Malinau- Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K pagi tadi, (3/10) melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *