Brigpol Ambar Hidayat Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau mengoptimalkan Generasi Muda di Desa Pelita Kanaan Kabupaten Malinau sebagai ujung tombak dalam perangi narkoba

POLRES MALINAU – Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nananag Suherman,S.Sos. mengajak generasi muda di Kabupaten Malinau memerangi penyalahgunaan narkoba. Ini dilakukan sebagai upaya optimalisasi peran Generasi Muda sebagai ujung tombak gerakan anti penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Ajakan itu juga dilakukan oleh  Brigpol Ambar Hidayat Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau dengan mengajak dan meminta Generasi Muda Di Kabupaten Malinau menjadi kader atau relawan anti narkoba, pada saat melaksanakan sambang dan sosialisai di Desa Pelita Kanaan Kabupaten Malinau.Selasa (13/6).

“Generasi Muda lebih tahu bagaimana cara bergaul saat ini. Nah, cara-cara mereka bersosialisasilah yang ingin kita gunakan dengan menyisipi gerakan anti penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ini”, ungkap Ambar.

Sosialisasi-sosialisasi ini, papar, Brigpol Ambar Hidayat akan lebih digiatkan lagi ke sejumlah sekolah. Apalagi, di tangan-tangan merekalah, nasib bangsa ini akan ditentukan nantinya. (dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *