Cek Kekuatan, Bintara Remaja Polres Malinau Laksanakan Giat Apel Malam

Lebih kurang Pukul 22.00 Wita Bertempat di Barak Bintara Remaja Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K. ikut hadir dalam pelaksanaan Apel Malam kepada 22 (dua puluh dua) Bintara Remaja Polres Malinau, ikut serta dalam pelaksanaan Apel Malam tersebut Kasi Propam Polres Malinau Ipda Agung Sisbiantoro dan Danton Dalmas Sat Sabhara Polres Malinau Brigpol Frans Reno, Minggu (11/06/2017).

Kegiatan apel malam dipimpin oleh Para Senior (kakak Asuh) yang diberi tanggung jawab untuk melakukan pembinaan Personel Bintara Remaja.

Kapolres Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K. juga menyampaikan bahwa pihaknya juga bertanggung jawab untuk selalu memberikan himbauan kepada Juniornya untuk selalu menjaga sikap agar tidak menyimpang dari aturan.

“Bintara Remaja selalu dalam pengawasan kami,baik sikap dan perilakunya, kami tidak menginginkan ada kejadian yang tidak diinginkan sebab mereka Baru bertugas dan harus diberikan berbagai pengetahuan tentang situasi dan Kondisi disekitar Mereka.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Bintara Baru sampai sekarang tidak ada yang bermasalah, dan diharapkan sampai nanti tidak ada yang bermasalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *