DI BULAN RAMADHAN BRIPKA DWI H. LAKUKAN GIAT POSITIF LAKUKAN IBADAH SHOLAT TARAWEH DI MASJID AL MUSTAQIM DESA SENGAYAN

POLDA KALTIM- (10/6/2017) Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Anggota Polsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim BRIPKA DWI H. bersama dengan rekan-rekan Polsek yang lain membagikan kue untuk berbuka puasa di jalan Desa Loreh Kec. Malinau Selatan kab. Malinau.Selanjutnya BRIPKA DWI H. bersama dengan rekan lainnya buka bersama di Masjid Al Mustaqim Desa Sengayan Kec. Malinau Selatan, dilanjutkan ibadah Sholat Magrib serta mengikuti giat ibadah Sholat Taraweh sekaligus bersama dengan rekan-rekan lainnya.

Hal ini dilaksanakan untuk membantu sekaligus menghargai masyarakat yang beragama muslim dalam menjalankan ibadahnya sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolda Kaltim yang diturunkan ke jajaran Polres salah satunya Polres Malinau hingga diturunkan ke jajaran Polsek-Polsek, bahwasannya Polri harus lebih giat berpartisipasi dalam bulan Ramadhan ini serta tunjukkan bahwa Polri merupakan mitra masyarakat dalam setiap aspek masyarakat salah satunya di Bulan Ramadhan ini.

 

ASET MAL.SEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *