Home / BINKAM / Disela-sela giat dalam pembagian takjil anggota Sat Lantas juga melakukan sambang mengenai berlalu lintas

Disela-sela giat dalam pembagian takjil anggota Sat Lantas juga melakukan sambang mengenai berlalu lintas

POLDA KALTIM – 3 JUNI 2017 , Untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat, di bulan ramadhan yang oenuh berkah ini, seluruh perwira, Polwan, bintara remaja beserta Kapolres dan Wakapolres Malinau melakukan kegiatan rutin tiap tahun yaitu memabagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini di lakukan di simpang 4 Malinau Kota. Dalam kegiatan ini juga melibatkan selurug anggota Polsek Malinau Kota Polres Malinau beserta seluruh ibu-ibu bhayangkari. Selain mebagikan takjil, dalam giat ini juga di tambah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai aplikasi Amplang yaitu aplikasi terbaru dalam kepolisian untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi dengan pihak kepolisian serta himbauan mengenai berlalu lintas yang baik dan benar serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan ini di lakukan agar terjalinnya hubungan yang harmonis antar masyarakat dengan kepolisian serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menajaga keamanan dan ketertiban yang kondusif. Dan dengan diadakan kegiatan ini dapat menciptakan rasa aman di hati masyarakat dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

About humas8 humas8

Check Also

Bangun Komunikasi Dengan Warga Polisi Sambang Pos Kamling

Anggota Patroli Quick Response Kepolisian Resor Malinau Sektor Malinau Kota Aipda Rubiyanto dan 2 rekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *