Home / BIMMAS / GIAT POSITIF BRIPTU NOVEL USAT GALANG PEMUDA DI DESA BINAAN

GIAT POSITIF BRIPTU NOVEL USAT GALANG PEMUDA DI DESA BINAAN

POLDA KALTIM – Senin (05/6/2017) Pada kesempatan kali ini sekira jam 08.00 wita BRIPTU NOVEL USAT berangkat dari Polsek Malinau Selatan menuju ke Desa binaannya yaitu Tanjung Nanga untuk melaksanakan sambang di Desa Tanjung Nanga.

BRIPTU NOVEL USAT berkesempatan untuk memberikan ceramah khusus kepada para pemuda dan pemudi yang ada di Desa Tanjung Nanga tersebut. Amanah yang diemban dari Polres Malinau Polda Kaltim melalui Kapolresnya AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P, S.I.K melalui para Bhabinkamtibmasnya selalu berpesan “Hindari Narkoba, selalu hindari aksi Preman dan Premanisme serta Radikalisme”. Pesan-pesan tersebut yang selalu didengung-dengungkan manakala Kapolres Malinau dalam setiap apel pagi dan dalam giat Anevnya yang dilaksanakan setiap hari Jumat setiap Seninnya.

Sebagai seorang anggota Polres Malinau Polda Kaltim BRIPTU NOVEL USAT semakin gencar melakukan sosialisasi tersebut dengan semangat yang selalu dipikul di pundaknya tanpa ada beban sedikitpun, demi suksesnya program POLRI dan semakin dekatnya POLRI dengan mitranya yang ada di Desa binaannya.

 

ASET Malinau Selatan

About admin1

Check Also

Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Selatan Berikan Himbauan dan Masker Kepada Warga Binaan

Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *