IINTELKAN POLRES MALINAU TINGKATKAN KEAMANAN

Polres malinau –  Personel Satuan Intelkam Polres Malinau Polda Kaltim Melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat memberikan rasa aman dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Malinau.

Upaya Satuan Intelkam Polres Malinau Polda Kaltim Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Malinau  yang aman dan kondusif terus di tingkatkan melalui kegiatan pegelaran patroli. Pada hari ini Selasa,7 Juni 2017 . Personel Satuan Intelkam Polres Malinau Polda Kaltim tetap melaksanakan kegiatan kepolisian meskipun di hari libur.

Kegiatan patroli Intelkam memberikan himbauan kepada masyarakat penjual pakaian dan sembako agar selalu waspada dan berhati hati karena maraknya beredar uang palsu, dan apabila menemukan atau mencurigai seseorang yang melakukan tindak pidana agar segera melaporkannya ke kantor Polisi terdekat.

Kegiatan Patroli ini di laksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Malinau yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *