Ingin Polri lebih dekat dengan warga muslim di bulan ramadan, Polres Malinau aktif sambang ke tokoh muslim

Polda Kaltim – Pada hari Senin (12/6) yang lalu kanit binmas Polres Malinau Bripka Budi Setiyono bersama bhabinkamtibmas Desa Malinau Kota sambang ke tokoh muslim di Desa Malinau Kota kecamatan Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta melalui Kasat Binmas AKP Asri Bin Mude menekankan kepada jajarannya agar pada momen bulan ramadhan ini aktif menyambangi tokoh muslim di wilayahnya.

Menindaklanjuti perintah pimpinan tersebut Kasat Binmas dalam hal ini kanit binmas Polres Malinau dan bhabinkamtibmas Desa Malinau Kota sambang ke tokoh dan warga muslim dikampung binaannya.

Dalam kesempatan tersebut kanit binmas menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta untuk tetap menjaga persaudaraan serta tidak mudah terpengaruh dengan isu yang memecah belah persaudaraan kita baik antar warga maupun warga dengan aparat.tanggapan warga cukup positif dan berterima kasih atas kehadiran Polres Malinau menyambangi mereka

Dengan penyampaian himbauan pada saat acara acara tertentu seperti bulan ramadhan mendapat apresiasi dari warga Desa Malinau Kota khususnya pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *