IPTU K. SITANGGANG KAPOLSEK MALINAU SELATAN LAKSANAKAN PATROLI KE DESA TANJUNG NANGA DAN DESA LANGAP SETELAH PELAKSANAAN PILKADES SEKALIGUS PANTAU PERKEMBANGAN SITUASI

POLDA KALTIM – (15/6/2017) Pilkades serentak yang dilaksanakan di wilayah kabupaten Malinau kemaren yaitu hari Rabu tanggal 14 Juni 2017.Termasuk pula wilayah Kecamatan Malinau Selatan, Malinau Selatan Hulu dan Malinau Selatan Hilir juga yang sudah dilaksanakan Pilkades juga.

Dengan menyikapi dan menindaklanjuti Perintah dari Kapolres Malinau Polsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim IPTU K. SITANGGANG sudah membagi tugas dan memploting anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan pilkades tersebut.

Setelah itu Kapolsek dan anggotanya yang Standby serta anggota Polres Malinau Polda Kaltim yang juga di Stanby kan di Polsek Malinau Selatan melaksanakan giat Patroli di wilayah Desa Tanjung Nanga dan Desa Langap karena Desa-desa tersebut termasuk dalam kategori rawan dan dimungkinkan akan terjadi konflik antar pendukung mengingat calon dari dua desa tersebut adalah 2 (dua) orang dan sama-sama berambisi untuk menduduki kursi Kepala Desa.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga Desa supaya dengan kehadiran Polisi membuat masyarakat tenang dalam melakukan aktifitasnya tanpa adanya tekanan dari Pihak-pihak dari masing-masing calon yang akan melaksanakan pemilihan tersebut.

 

ASET MAL.SEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *