Home / BIMMAS / jalin keakraban dengan masyarakat, babhinkamtibmas Desa Tanjung Lapang hadir di tengah masyarakat

jalin keakraban dengan masyarakat, babhinkamtibmas Desa Tanjung Lapang hadir di tengah masyarakat

Polres Malinau , Bhabinkamtibmas Polres Malinau Bripda Sarniaty Nari melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah warga Desa Tanjung Lapang guna menjalin sinergitas dan keakraban antara POLRI dengan toga, tomas agar setiap permasalahan yang ada di desa binaan selalu termonitor dan terselesaikan dengan baik. Pada Hari Sabtu (10/06/17),

Dalam acara giat sambang/kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Malinau Polda Kalimantan Timur selalu berpesan perlunya peduli tetangga sehingga bila ada pendatang baru yg berpotensi mengajak kepada kegiatan yang mengarah kepada ajaran radikalisme cepat terdeteksi.

Disamping menyampaikan pesan berkenaan dengan antisipasi adanya kegiatan radikalisme juga mengajak bersama–sama berkampanye perang melawan narkoba, karena dengan melawan terhadap kejahatan narkoba berarti sama dengan kita selamatkan generasi dengan masa depan yg lebih baik, karena narkoba dapat menghancurkan mental kepribadian dan fisik menjadi lemah.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P,SIK mengatakan dengan kegiatan babhinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat dapat menjalin sinergitas dan keakraban antara Polri dengan masyarakat.

(syrl)

About admin1

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *