Home / Polres Malinau / Kapolres Malinau Punguti Puntung Rokok Demi Mako Yang Bersih

Kapolres Malinau Punguti Puntung Rokok Demi Mako Yang Bersih

Malinau- Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK didampingi WakaPolres Malinau Kompol Edy Budiarto SH melaksanakan bersih bersih Mako Polres Malinau bersama sama dengan seluruh anggota Polres Malinau.(05/06/2017).

Dalam giat bersih bersih mako ini Kapolres menuturkan saat apel paginya ini adalah rumah kedua kita dimana waktu kita sebagian di habiskan di kantor ini jadi mari bersama sama laksanakan untuk menjadikan mako tetap dalam keadaan bersih dan indah.

Kapolres pun ikut bersih bersih dan memunguti puntung puntung rokok yang di taruhnya di dalam sebuah gelas platik,dan tak disangka beberapa kali penuh gelas plastik tersebut.

Dalam arahan nya Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK sangat mengatensi yang namanya Puntung rokok yang di buang sembarangan dan banyak sekali dapat di temui.

“Polres ini bukan asbak,jadi jangan buang sampah secara sembarangan,”ujar Akbp Wiwin Firta

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “Apabila masih di temukan puntung rokok di temukan saya akan berikan sanksi, dan Kebersihan merupakan bagian dari iman,jadi mari kita jaga bersama tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

About admin1

Check Also

Polres Malinau Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Malinau melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *