Home / BINKAM / KAPOLSEK MALINAU SELATAN IPTU K. SITANGGANG PERINTAHKAN ANGGOTANYA PANTAU NAIKNYA AIR SUNGAI SENGAYAN AKIBAT HUJAN YANG TERJADI SETIAP HARI

KAPOLSEK MALINAU SELATAN IPTU K. SITANGGANG PERINTAHKAN ANGGOTANYA PANTAU NAIKNYA AIR SUNGAI SENGAYAN AKIBAT HUJAN YANG TERJADI SETIAP HARI

POLDA KALTIM – (11/6/2017) Kapolsek Malinau Selatan Kesatuan Polres Malinau Polda Kaltim IPTU K. SITANGGANG memerintahkan anggotanya terkait meningkatnya curah hujan yang ada di wilayah Kecamatan Malinau Selatan Hulu dan Malinau Selatan.

Kecamatan Malinau Selatan Hulu yang wilayahnya berada di atasnya wilayah Kecamatan Malinau Selatan dengan tingginya curah hujan tersebut menyebabkan terputusnya jembatan yang menghubungkan akses darat menuju ke Sungai Uli (Kecamatan Malinau Selatan Hulu).

Hal tersebut juga berakibat terhadap wilayah yang ada di Malinau Selatan yaitu dengan meluapnya air Sungai Sengayan yang semakin tinggi yang bisa menimbulkan banjir.Dengan semakin tingginya air tersebut Kapolsek Malinau Selatan Polres Malinau Polda Kaltim terus mengingatkan anggotanya untuk tetap memantau situasi perkembangan air.

 

ASET MAL.SEL.

About admin1

Check Also

Kapolres Malinau Bersama Dandim Malinau dan Kajari Malinau Cek Pos Penyekatan Di Malinau

Malinau – Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. Didampingi Oleh Dandim 0910 Malinau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *