Kasat Resnarkoba mengingatkan semua masyarakat Desa Respen Tubu Kabupaten Malinau untuk Perangi Narkoba

POLDA KALTIM – “Narkoba mengincar semua orang, Narkoba ibarat virus mematikan yang siap menjangkiti siapapun, baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan. Semua orang berpotensi untuk terjangkit virus mematikan ini hanya karena lengah terhadap bujuk rayu para pengedar narkoba yang menjelma menjadi teman, sahabat bahkan saudara,” kata Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. pada saat melaksanakan sambang dan penyuluhan di Desa Respen Tubu Kabupaten Malinau. Jumat (16/06/2017).

Penyalahgunaan narkoba adalah musuh dalam selimut. Terlihat seperti bersahabat, memberikan perlindungan namun sebenarnya berupaya mematikan dan menjebloskan kita kedalam lubang terdalam sebuah kegagalan. Penyalahgunaan narkoba adalah bom waktu yang siap meledak kapan saja dan menghantam kita kapan saja tanpa kita ketahui.

“Oleh sebab itu menjadi suatu keniscayaan bagi kita semua untuk waspada terhadap bahaya dan dampak narkoba, khususnya bagi masyarakat kabupaten Malinau,” ungkap IPTU Nanang Suherman.(dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *