Kasat Resnarkoba Polres Malinau melaksanakan sambaing dan penyuluhan di Desa Respen Tubu Kabupaten Malinau mengajak masyarakat untuk perangi narkoba di Kabupaten Malinau

POLRES MALINAU – Para pengguna narkoba yang ada di Kabupaten Malinau didorong mau melaporkan diri ke Satuan Reserse Narkoba Polres Malinau. Hal ini dilakukan agar para pengguna narkoba itu dapat dipulihkan dan lepas dari jeratan narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. mengatakan saat melaksanakan sambang dan penyuluhan di Desa Respen Tubu Kabupaten Malinau, Sabtu (10/6/2017).

“jadi lihat gejala perilaku, segera datangi Sat Resnarkoba Polres Malinau atau RSUD untuk melaporkan dan segera direhabilitasi, jika tidak saat dilakukan operasi pihak aparat dan terbukti memiliki barang bukti akan ditindak, tidak lagi rehabilitasi,” kata IPTU Nanang Suherman.

Lanjutnya, saat ini bangsa Indonesia sementara dalam keadaan darurat narkoba karena itu diminta kepada para bhabinkamtibmas, babinsa, pemerintah, untuk gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba supaya masyarakat jauhi dan terhindar dari penggunaan barang haram tersebut.(dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *