Kasihumas Polsek Malinau Utara Bagi-bagi Takjil Untuk Buka Puasa

Polda Kaltim – Polres Malinau, Kapolsek Malinau Utara bersama anggota Polsek Malinau Utara Polres Malinau membagikan Takjil untuk pengendara kendaraan bermotor, kegiatan berlangsung hari Sabtu (17/6 /2017).

Bertempat di perempatan Malinau Seberang kecamatan Malinau Utara sekira pukul 16.30 wita, Kapolsek Malinau Utara bersama anggota polsek Malinau Utara membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang sedang lewat. Kapolsek Malinau Utara beserta Anggota berkesempatan membagi takjil kepada para pengendara kendaraan,pembagian takjil ini sebagai wujud rasa bersyukur seluruh anggota polsek Malinau Utara untuk berbagi kepada sesama ketika akan berbuka puasa harapanya takjil yang sederhana ini dapat dinikmati oleh pengendara sebagai menu berbuka puasa.

Disamping pembagian takjil ini juga merupakan bentuk silaturohmi kamtibmas polsek Malinau Utara kepada masyarakat supaya hubungan antara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Malinau Utara Polres Malinau semakin erat,anggota polsek Malinau Utara juga membagikan takjil kepada anak anak yang ikut orang tuanya naik kendaraan yang kebetulan melewati perempatan Malinau Seberang.

Walaupun takjil ini sederhana semoga bisa membuka dahaga saudara umat islam yang lagi menjalankan puasa di bulan romadhon dan semoga keluarga besar polsek Malinau Utara Polres Malinau menjadi insan yang bertaqwa ,wilayah Malinau Utara menjadi wilayah yang aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *