Home / Polres Malinau / KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau memberikan pesan kepada ,masyarakat untuk aktif bahu membahu bersama Polisi perangi narkoba

KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau memberikan pesan kepada ,masyarakat untuk aktif bahu membahu bersama Polisi perangi narkoba

KBO Sat Resnarkoba Polres Malinau AIPTU Marsuki,S.H. melakukan sambang ke rumah warga, Hal ini sesuai dengan arahan Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. yang selalu menekankan kepada anggota Sat Resnarkoba Polres malinau untuk intens melakukan sambang juga pembinaan atau penyuluhan (Binluh) terhadap warga serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa (6/6)

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh AIPTU Marsuki dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Malinau IPTU Nanang Suherman,S.Sos. mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga akan tercipta lingkungan yang kondusif,” Papar Nanang.(dkl/dr)

About humas8 humas8

Check Also

Polres Malinau Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Malinau melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *