Kepala Biro Operasi Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Tiba Di Polres Malinau Di Sambut Hangat Dengan Seluruh Personil Polres Malinau

Kepala Biro Operasi Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Komisaris Besar Polisi Drs Eko Iswantono, M.M. mengadakan kunjungan ke Polres Malinau dalam rangka cek Kesiapan Polres Malinau Pengamanan Pilkades Serentak 2017 Kabupaten Malinau, Senin (13-06-2017).

Dalam kunjungan tersebut Kepala Biro Operasi Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Komisaris Besar Polisi Drs Eko Iswantono, M.M. setelah tiba di Mako Polres Malinau langsung mengambil apel personel Polres Malinau dan memberikan beberapa arahan menjelang jalannya Pilkades yang akan di adakan di Kabupaten Malinau.

Setelah selesai apel yang di ambil alih oleh Karo Ops Polda Kaltim (Kepala Biro Operasi) Kapolres Malinau Ajun Komisaris Besar Polisi Wiwin Firta Y.A.P,S.I.K. memaparkan tentang kesiapan Polres Malinau menjelang hari pemungutan suara yang di laksanakan mulai tanggal 14/06/2017. Paparan Kapolres dengan menunjukkan Peta Pengamanan Ploting Personel Pengamanan TPS Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Malinau 2017.

Kapolres Malinau menjelaskan bahwa telah menyiapkan personel yang diterjunkan untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara.
“Menjelang Pilkades situasi terkini masih aman dan kondusif, Polres Malinau siap mengamankan jalannya Pilkades,” terang AKBP Wiwin.

(CAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *