LAKSANAKAN PAM DI AREA ARUS MUDIK SAT SABHARA POLRES MALINAU BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

POLDA KALTIM –  senin ( 19/06/2017 ). Sat Sabhara Polres Malinau di pagi hari ini melaksanakan tugas pokok sehari – hari di antaranya melaksanakan pengaturan lalu lintas, sambang dan patroli ke daerah – daerah rawan di sekitaran wilayah hukum Polres Malinau. Situasi pada bulan ramadhan sangat membutuhkan pekerjaan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K yang memimpin apel pagi hari tadi, “sehubungan dengan operasi Ramadniah Kapolres Malinau memerintahkan kepada seluruh personil Polres Malinau terutama Sat Sabhara dan Sat Lantas untuk melaksanakan pengaturan di arus mudik kabupaten malinau agar membantu melayani masyarakat yang akan melakukan arus mudik ke kampung halaman mereka”.

Sehubungan dengan adanya perintah dari Kapolres Malinau, Kasat Sabahra Polres malinau AKP Maryana memerintahkan langsung kepada personil Sat Sabhara Polres Malinau agar meningkatkan Patroli dialogis, pengaturan lalu lintas guna membantu masyarakat Kabupaten Malinau yang akan melaksanakan arus mudik, karena kita sebagai anggota Polri kita harus melakukan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *