Home / Polres Malinau / Memberikan Rasa aman Dan Nyaman Anggota Sabhara Polres Malinau Sambang Ke Sekolah–sekolah

Memberikan Rasa aman Dan Nyaman Anggota Sabhara Polres Malinau Sambang Ke Sekolah–sekolah

POLDA KALTIM-Senin (12/06/2017) anggota sat sabhara polres malinau sambang ke sekolah-sekolah yang ada di kab.malinau.

“Waspada jauh lebih baik untuk menangkal aksi kejahatan, pengamanan merupakan bentuk nyata keterlibatan aparat kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wali murid, guru serta siswa di Tana Paser ,data kasus anak yang hilang diculik memang belum ada. Tapi untuk mencegah tindakan kriminal tersebut alangkah baiknya kita bersama– sama mencegahnya dengan menghadirkan patroli polisi di sekolah. Cara paling aman, anak–anak diberi pemahaman agar tidak mudah terbujuk rayuan seseorang yang belum dikenal.

Bujukkan itu biasanya menggunakan iming–iming uang atau jajanan. Apabila gerak–gerik orang itu mencurigakan segera menghindar, ” Para guru bahkan diminta turut mengawasi kepulangan anak didiknya. Para pendidik harus memastikan bahwa seluruh muridnya telah pulang ke rumah dengan selamat bersama walinya. Jangan sampai terjadi saat kepulangan sekolah siswa dimanfaatkan oleh pelaku penculikan anak.

About humas8 humas8

Check Also

Gerai Vaksi Presisi, Kapolres Malinau Tinjau Pelaksanaan Vaksin Ops Zebra Kayan 2021

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K didampingi personil Sat Lantas Polres Malinau memonitoring langsung kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *