Home / BINKAM / Operasi Cipta Kondisi untuk menciptakan suasana tenang dan kondusif Di Kab.Malinau

Operasi Cipta Kondisi untuk menciptakan suasana tenang dan kondusif Di Kab.Malinau

Polda Kaltim – Malinau (11/06/2017). Setiap anggota Polri harus selalu siap terhadap segala situasi dinamika Kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan. Mengantisipasi hal tersebut Polres Malinau Polda Kaltim gabungan dengan Rayon melaksanakan Operasi Cipta Kondisi razia kendaraan di depan Mako Polres Malinau.Minggu (11/06/2017) pukul 09.30 Wib.
Dalam pelaksanaan Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Malinau, Kompol I Nyuman Sutedja Razia dilakukan dengan memeriksa para pemakai jalan raya baik pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan Polres Malinau Sasaran razia ini adalah Sajam, Senpi, Handak, Narkoba, barang barang ilegal dan kelengakapan surat kendaraan untuk menciptakan suasana tenang dan kondusif selama Ramadhan”, jelasnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi cipta kondisi ini, situasi kamtibmas di wilayah Malinau senantiasa tetap aman dan kondusif.

About admin1

Check Also

Hari Ini, Polres Malinau Gelar Vaksinasi Serentak di Stadion Utama Malinau

Upaya dalam meningkatkan persentase pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Malinau, Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *