BRIPKA ADI PATROLI DIALOGIS DI DESA PULAUSAPI

PoldaKaltim- Pada Jam10.00 Wita, hari Selasa 20/06/2017, Kanit Patroli Polsek Menrang Polres Malinau Bripka Andi Sopianus melaksanakan giat patroli dialogis kepada warga Desa Pulau Sapi dengan mengendarai sepeda motor dinas melaksanakan patroli dialogis antisipasi (3 C) curat, curat dan curanmor.
PoldaKaltim-Dialogis dilakukan ketempat-tempat warga berkumpul dan petugas satpam sehingga warga merasa senang dengan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggota binmas karena dengan dialog tersebut warga bisa berbincang dengan Polisi dengan bisa mengutarakan keluh kesah warga. Dan terbukti ucapan dari salah satu warga Desa Pulau Sapi bapak marten Siran Kepala Adat Desa Pulau Sapi, terucap dengan giat patroli dialogis ini warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas polisi yang telah melakukan sambang atau patroli sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.
Disamping itu Bhabinkambtimbas menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada warga untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan desa.“Polisi yang baik adalah yang selalu dekat dengan warganya dan Warga yang baik adalah warga yang patuh dan taat pada Hukum ucap ” Andi.(Gbmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *