Pelayana prima Polsek Kayan Hulu Laksanakan Patroli Guna Mencegah Gangguan di masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan terkendali

Guna untuk meningkatkan Keamanan dan kenyamanan Masyarakat di bulan suci Ramadhan, Pihak Polres Malinau mulai mengencarkan patroli di sejumlah lokasi Vital di waktu subuh. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Malinau Kayan Hulu pada hari Sabtu (17/06/2017). Petugas mendatangi sejumlah pemuda yang sedang berkumpul untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Tadi subuh kita memberikan Himbauan kepada para remaja untuk menjahui miras, tidak bermain petasan dan dihimbau juga untuk tidak menggelar balap liar,”ujar Kapolsek.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, SIK yang diwakili oleh kapolsek Malinau Kayan Hulu menyampaikan dengan dilaksanakannya patroli subuh seperti ini dapat menekan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas.

“Sebisa mungkin kita cegah terlebih dahulu tindak kriminalitas, karena memang tindakan seperti itu kerap terjadi di waktu subuh,”imbuhnya.

Lebih lanjut kapolsek berharap masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi di tengah–tengah mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *