Pelayanan Prima Polsek Malinau Utara

Polres Malinau, Seluruh anggota Polsek Malinau Utara Polres Malinau dilibatkan dalam melakukan pemantauan kegiatan Solat Tawareh di seluruh Kecamatan Malinau Utara. Kegiatan ini dilakukan sebelum pelaksanaan solat Tarawih sehingga jamaah bisa menerima himbauan yang dilakukan Anggota Polsek Malinau Utara.

Diantara himbauan yang dilakukan yakni meminta agar mereka lebih waspada terhadap barang bawaan seperti sepeda motor dan lainnya. Kendaraan bermotor agar diamankan dengan kunci ganda sehingga menyulitkan pencuri untuk melakukan aksinnya. Kegiatan serupa juga dilakukan Anggota Patroli Polsek Malinau Utara Polres Malinau yang melakukan pemantauan keamanan di Masjid Islamic Center Malinau Seberang.

Anggota Patroli mengingatkan kepada security supaya lebih teliti dan waspada agar tidak terjadi pencurian sepeda motor ,” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kenyamanan dan keamanan dalam ibadah, sehingga jamaah bisa khusyuk menjalankan solatnya,” kata AKP B. Simanjuntak, Kapolsek Malinau Utara, Sabtu (17/06/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *