PERSONIL JAGA POLRES MALINAU MELAKSANAKAN PENGAMANAN DI MASJID WASIYYATUL ISLAM

POLDA KALTIM – Sabtu, (17/06/17) Personil Polres Malinau, didalam bulan Suci Ramadhan kali ini menfokuskan diri memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang beraktifitas, mulai sahur hingga berbelanja di pasar, saat santai menunggu buka puasa bahkan pada saat masyarakat sedang sholat tarawih.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat personil jaga Polres Malinau berjaga saat warga masyarakat bekerja,beribadah bahkan saat berlibur,Polisi siap siaga.

Keamanan terjadi melalui sebuah usaha kerja keras, sinergitas Polisi dan masyarakat lah yang menjadi suatu bentuk upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban tersebut, kedua unsur tersebut tidak dapat dipisahkan,tidak dapat berdiri sendiri, jika bersatu maka kita akan kuat, begitulah ungkapan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K. menekankan kepada seluruh jajarannya untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli dan pengamanan di bulan Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah binaan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah–tengah masyarakat.

(N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *