Piket Polsek Malinau Kota Tingkatkan Giat Patroli Malam Ke Masjid-Masjid Guna Memberi Kenyamanan Kepada Umat Muslim Yang Melaksnakan Ibadah Sholat Tarawih

POLDAKALTIM-Senin, 5 Juni 2017 , Piket jaga Polsek Malinau Kota rutin meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus Menyambangi Masjid yang ada di walayah malinau kota guna memberikan kenyamanan kepada umat muslum yang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek malinau kota Polres Malinau.

Seperti halnya kali ini, Piket jaga Polsek Malinau kota Polres malinau  melaksanakan himbauan kepada masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga keamanan khususnya dari pelaku tindak kejahatan.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Malinau AKBP Wiwiwn Firta Y,A,P.SIK  Menyampaikan “upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi  tindakan Kejahatan yang ada di wilayah hukum polsek malinau kota resor Malinau.

Edirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *