Polsek Malinau Kota Berikan Pelayanan Prima, Dengan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Polda Kaltim – Arus lalu lintas tampak ramai pagi ini saat masyarakat kembali ke rutinitasnya masing–masing , pihak Polsek di Malinau pun hadir ditengah–tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dalam mengawali kegiatannya dipagi hari dapat berjalan lancar dan aman.

Pengaturan lalu lintas sendiri dilaksanakan tidak hanya oleh Satuan Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh seluruh Personel Polsek-polsek di Malinau Polres malinau Polda Kaltim. Disela–sela pengaturan lalu lintas, Anggota juga membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan sehingga lebih aman dan mudah.

Sementara itu, Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P., S.I.K. mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan dan di depan sekolah – sekolah mengingat pagi ini masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja dan mengantar anak sekolah.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres Paser sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, tutup  Akbp Wiwin Firta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *