Rangkul Tokoh Agama, Brigpol Agung Tri Legowo sambangi Hj. Kurialkan

Polda Kaltim Polres Maslinau, Untuk mempererat tali silaturahim dengan Tokoh Agama, Polsek Malinau Utara dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas dan seluruh personelnya selalu meningkatkan kegiatan sambang dan bertatap langsung dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Malinau Utara.

Hal inilah yang terus dilakukan oleh Brigpol Agung TL pada hari Rabu, (7/6/2017) malam tadi selain mengikuti sholat Taraweh yang kemudian kegiatan dilanjutkan dengan dialogis dengan takmir Masjid H. Kurialkan Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Agung TL engajak H.Kurialkan untuk selalu menjaga tali silaturahmi antara pemuka agama bersama masyarakat dan pihak Kepolisian serta menitipkan kondisi kamtibmas yang selama ini sudah kondusif untuk selalu dipertahankan.

“Melalui kegiatan ini disamping bisa meningkatkan tali silaturahmi, kami juga bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat guna mengetahui kondisi yang ada di wilayah” ujar Brigpol Agung Tri Legowo. “Kami juga akan meneruskan pesan dan himbauan kamtibmas oleh Kepolisian kepada warga agar situasi kamtibmas tetap terjaga” pungkas H. Kurialkan.

Santun Siboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *